Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

CATAPA Meluncurkan Aplikasi Pendeteksi Jarak Aman dan Face Mask

BACA JUGA




FinTechnesia.com | CATAPA adalah platform penggajian digital dan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) berbasis kecerdasan buatan (AI). Kali ini menghadirkan aplikasi CATAPASafe dan mask detection, mendukung penerapan new normal pada perusahaan.

Inovasi terbaru dan pertama aplikasi HR di Indonesia ini, merupakan inisiatif CATAPA dalam menjawab tantangan terbesar bagi perusahaan saat ini. CATAPA juga memperkenalkan Contactless Attendance dan Digital Approval.

Keempat fitur terbaru yang tergabung dalam kategori CATAPAatOffice bertujuan menciptakan produktivitas dengan rasa aman dan nyaman untuk karyawan sekaligus mengikuti peraturan pemerinth.

Perusahaan serta karyawan patut beradaptasi dengan tatanan sistem kerja yang baru yang disinergikan dengan penerapan protokol kesehatan. Beradaptasi dengan kondisi saat ini, CATAPA meluncurkan produk baru CATAPAatOffice.

“Dilengkapi inovasi teknologi terbaru yang hadir untuk membantu perusahaan untuk dapat meningkatkan produktivitas. Tetap memberikan rasa aman dan nyaman ke para karyawan yang sudah harus kembali ke tempat bekerja,” ungkap Stefanie Suanita, CEO dari CATAPA, pekan lalu. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER