Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Resmi Luncurkan Nova 7, Ini Harga dan Seabrek Cashbacknya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HUAWEI nova 7 resmi meluncur di Indonesia. Tersedia dalam warna space silver dan midsummer purple yang stylish, HUAWEI nova 7 dijual Rp 6,9 juta. Dan ada promo cashback hingga Rp 750.000.

Tidak hanya itu, konsumer akan mendapatkan bonus seharga Rp 1,6 juta. Seperti HUAWEI Band 3e, casing
nova 7 dan powerbank 6700 mAh. Pre-order HUAWEI nova 7 dari 15 Juli sampai 14 Juli 2020.

Konsumen juga mendapat paket prabayar dari IM3 (Indosat) dan manfaat lain. Seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp 500.000, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp 500.000.

Deputi Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan, Seri nova dikenal dengan keunggulannya, menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni di kalangan anak muda. Walaupun termasuk kategori mid-range, smartphone ini mampu membuktikan kualitasnya yang setara perangkat kategori flagship. “nova 7 akan semakin menunjukkan kualitas dari inovasi teknologi Huawei yang dihadirkan pada setiap produk yang hadir di pasar,” terangnya, Senin (13/7).

Baca juga: Siap-Siap, Huawei Akan Luncurkan Seri Nova Terbaru, Catat Tanggalnya

Bagian belakang HUAWEI nova 7 dibuat dengan kaca lengkung 3D. Menghadirkan kualitas premium, bodi smartphone dibuat setipis 7,96 mm dan berat hanya 180 gram. Lebih nyaman digenggam.

Huawei nova 7 ditenagai oleh Kirin 985 5G, yang diproduksi dengan proses industri terkemuka. Mengintegrasikan prosesor dan baseband 5G ke dalam satu chip. Hal ini tidak hanya mampu memastikan kinerja yang kuat, tetapi juga mengurangi ruang yang ditempati prosesor.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER