Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Incar Pasar Game, HP Luncurkan Seri Omen Terbaru, Berikut Harga, Bonus dan Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indonesia adalah salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara. Menurut HP Inc, lebih dari 50% penduduknya merupakan gamer. Dan diperkirakan industri gaming lokal mencetak pendapatan US$ 1 miliar tahun ini

Saat beradaptasi dengan new normal dalam bekerja dan belajar dari rumah, masyarakat terus terhubung dan terhibur dengan bermain game. Sehingga menjadikan salah satu aktivitas di waktu senggang yang paling diminati.

Selain meningkatnya waktu untuk gaming, semakin banyak pula pengguna yang menikmati konten gaming. Salah satu platform gaming mencatat kenaikan viewership 210% setahun terakhir.

Industri gaming di Indonesia semakin besar. “HP terus mendukung pertumbuhan industri gaming Indonesia dengan mengembangkan portofolio kelas dunia kami. Dan meningkatkan pengalaman gaming melalui inovasi andal dan terpercaya serta kemitraan strategis dalam industri ini,” terang Presiden Direktur Indonesia, HP Inc, Fiona Lee, Selasa (14/7)

Maka, HP meluncurkan OMEN 15 Laptop dan OMEN 25L Desktop. Gamer masa kini menginginkan teknologi yang tepat untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual luar biasa membuat game terasa nyata, serta meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh.

OMEN 15 Laptop terbaru dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas. Laptop ini hadir dalam warna mica silver dan shadow black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. OMEN 15 memudahkan gamers bermain di mana saja dengan menyuguhkan perform lebih baik dari generasi sebelumnya.

Laptop gaming ini bertenaga dengan performa level desktop. Dengan prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 Hseries5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series6.

Sekaligus RAM hingga 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk kecepatan load luar biasa.

Pembaruan OMEN Command Center. Hal ini memaksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center 14. Fitur ini memungkinkan pengaturan hibrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER