Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rajin Garap Bisnis Internasional, BNI Raih Penghargaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Alpha Southeast Asia kembali menobatkan BNI sebagai bank yang memberikan pelayanan bisnis internasional terbaik. Ini ditandai diraihnya gelar Best Trade Finance dan Best International Banking Division di tingkat Asia Tenggara pada 14th Annual Alpha Southeast Asia Best FI Awards 2020.

BNI dinilai telah berhasil dalam menjalankan peran sebagai Bridging Indonesia and The World. Serta pengembangan layanan bagi diaspora Indonesia di luar negeri melalui jaringan Kantor Cabang Luar Negeri (KCLN). BNI memiliki enam cabang di luar negeri yaitu Singapore, Hong Kong, Tokyo, Seoul, London, dan New York.

Direktur Tresuri dan Internasional BNI, Putrama Wahju Setyawan mengatakan, BNI juga mendukung perusahaan Indonesia menjadi pebisnis global. “KCLN BNI memberikan pembiayaan berbasis trade finance mendukung operasional perusahaan-perusahaan Indonesia di luar negeri. BNI telah mengembangkan trade hub di KCLN Singapore dan Hong Kong untuk mendekatkan eksportir Indonesia ke pusat perdagangan dunia,” ujar Putrama, akhir pekan lalu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER