Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

RedDoorz Meraih Sertifikasi HygienePass

BACA JUGA




FinTechnesia.com | RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel online mengumumkan terdapat 70 penginapan RedDoorz mendapatkan sertifikasi “HygienePass”. Sebanyak 300 properti lain menyusul disertifikasi di Juli 2020.

RedDoorz menargetkan setengah dari total 1.400 propertinya akan disertifikasi. RedDoorz meluncurkan program sertifikasi bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). Ini adalah lembaga terdepan di bidang kesehatan masyarakat yang menyediakan saran bagi industri pada kebijakan kesehatan.

Seiring dibukanya kegiatan ekonomi di Indonesia, permintaan perjalanan domestik semakin meningkat. Terlihat upaya masyarakat merencanakan perjalanan di masa datang. Wisatawan kini melihat faktor kebersihan dan higienitas sebagai hal paling penting ketika melakukan pemesanan hotel.

Hal ini tercermin dari hasil survei yang RedDoorz lakukan di Indonesia Terdapat 65% responden menyatakan “kebersihan” adalah faktor paling penting ketika melakukan pemesanan hotel di beberapa bulan mendatang.

Vice President Operations RedDoorz, Adil Mubarak bangga berhasil mengimplementasikan program sertifikasi “HygienePass”. Sejak diluncurkan program ini, permintaan pelanggan meningkat terhadap penginapan yang bersih. “Kami berharap para pemilik hotel mendapatkan manfaat dari program sertifikasi ini yang akan membantu mereka untuk bangkit setelah didera krisis,” katanya kemarin. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER