Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Transaksi Kirim Uang dan Tabungan Emas Bukalapak Meningkat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sejak peluncuran Maret 2020 lalu, transaksi dan pertumbuhan produk virtual mitra Bukalapak, yakni Kirim Uang, dan Tabungan Emas meningkat. Hingga pekan lalu, Kirim Uang mencatat kenaikan transaksi 30% selama masa pandemi.

Fitur Kirim Uang yang bekerja sama dengan Bank Mandiri memudahkan masyarakat mengirim uang. Apalagi ada 1,5 juta warung Mitra Bukalapak yang bisa digunakan untuk bertransaksi mengirimkan uang.

Saat pandemi, fitur Kirim Uang memudahkan pelanggan warung menghindari keramaian saat mengirim uang kepada keluarga. Untuk menggunakan fitur Kirim Uang, pelanggan hanya perlu datang ke warung Mitra Bukalapak terdekat. Memberitahukan nomor rekening dan bank tujuan, lalu menyerahkan uang yang ingin ditransfer.

Sementara di fitur Tabungan Emas bekerja sama dengan Pegadaian dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Fitur ini hadir untuk membantu pelanggan warung di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil karena pandemi. Para pemilik warung bisa berinvestasi emas sebagai aset lindung nilai atau safe haven.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER