Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Memperkuat Pemasaran dan Penjualan, Pegadaian -Askrindo Syariah Jalin Kerjasama

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian (Persero) terus memperkuat sinergi bisnis dengan bebagai mitra. Mulai Badan Usaha Milik Negara, swasta, perguruan tinggi dan asosiasi di seluruh Indonesia, untuk memperkuat pemasaran dan penjualan produk.

Kali ini, Pegadaian melakukan kolaborasi dengan PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah). “Kolaborasi merupakan kunci perseroan untuk terus bertumbuh di era new normal ini,” kata Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Pegadaian, Damar Latri Setiawan, mengutip situs resmi Pegadaian, awal pekan ini.

Melalui kolaborasi ini, kekuatan bisnis masing-masing dapat lebih dioptimalkan, sehingga memberikan nilai tambah. NIlai tambah tersebut tidak hanya bagi pengguna jasa, juga diharapkan kontribusi positif kepada negara.

Pemasaran produk dan volume penjualan diharapkan meningkat seiring kolaborasi. Setiap perusahaan dapat memanfaatkan kapasitas dan kapabilitas dalam melaksanakan, mengembangkan, dan meningkatkan bisnis masing-masing.

Direktur Pemasaran Askrindo Syariah, Supardi Najamuddin mengatakan, tujuan kegiatan kerjasama ini untuk mewujudkan rencana bisnis dalam meningkatkan nilai tambah semua pihak. Termasuk anak usaha masing-masing perusahaan. “Sehingga dapat saling menguntungkan satu sama lain,” kata Supardi. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER