Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tahun Ajaran Baru, Zenius Meluncurkan Logo dan Layanan Baru, Apa Saja?

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah 16 tahun menjadi pilihan teman belajar, Zenius Education melakukan rebranding pada 15 Juli 2020. mengukuhkan posisinya sebagai platform Rebranding ini menandai evolusi Zenius untuk menghadirkan masa depan pendidikan kepada setiap individu di Indonesia.

Berbagai pencapaian Zenius tidak lepas dari peranan dan kepercayaan seluruh guru, orang tua, partner bisnis, investor, pemerintah dan puluhan juta siswa. “Kami merasa awal tahun ajaran baru 2020-2021 ini tepat Zenius menyongsong masa depan pendidikan Indonesia,” ujar Rohan Monga, Chief Executive Officer, Zenius Education, Rabu (15/7).

Zenius memulai bisnisnya dari bimbel konvensional. Lalu menjual rekaman video pembelajaran dalam bentuk CD satuan pada tahun 2004. Kini menghadirkan layanan dengan teknologi terbaru Seperti platform belajar daring zenius.net dan aplikasi Zenius. Kini menjadi platform dengan galeri konten pembelajaran berkualitas terbesar di Indonesia.

Lebih dari 80.000 video pembelajaran dan ratusan ribuan latihan soal. Sepanjang tahun ajaran 2019/2020, sebanyak lebih dari 15,7 juta pengguna unik telah mengakses website dan aplikasi  Zenius. Dan selama 3 bulan terakhir aplikasi Zenius ini telah diunduh sebanyak 3 juta kali. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER