Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pintek Bersinergi dengan Impact Byte Mendidik Programmer

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendukung peningkatan keterampilan untuk pekerja di Indonesia, Pintek, perusahaan financial technology (fintech) peer to peer (P2P) lending, bersinergi bersama Impact Byte, coding bootcamp. Tujuannya mendidik individu menjadi seorang programmer handal.

Pintek dan Impact Byte memberikan solusi untuk pekerja maupun calon pekerja belajar maupun meningkatkan kemampuan untuk menjadi programmer di tengah masa pandemi agar mampu bersaing di pasar tenaga kerja.

Lead Software Engineer Pintek, Bylardo Manalu mengatakan, saat ini banyak perusahaan yang telah mapan maupun perusahaan rintisan memiliki kebutuhan programmer yang memiliki kemampuan maksimal dalam pembangunan aplikasi berbasis web, mobile, desktop dan teknologi pendukung lain.

“Melalui kesempatan ini, kami memberikan dukungan dalam mengatasi kekurangan tersebut dengan membagikan pengalaman sebagai programmer. Selain itu, Pintek juga memberikan pendanaan kepada pekerja yang ingin meningkatkan skill programming di Impact Byte, yang merupakan salah satu partner kami,” terang Bylardo, pekan lalu. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER