Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Xiaomi Hadirkan Sistem Operasi Terbaru MIUI 12, Ini Keistimewaan dan Seri yang Akan Mendapat MIUI 12

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Xiaomi terus menghadirkan inovasi terbaru bagi konsumen di Indonesia. Seperti memperkenalkan sistem operasi (OS) berbasis Android terbaru Xiaomi, MIUI 12 kepada konsumen di Indonesia.

MIUI 12 hadir dengan desain user interface yang segar dan sistem animasi inovatif. Pengguna dapat menikmati pengalaman menggunakan sistem operasi yang lebih hidup dan nyata.

Di antaranya dukungan Mi Render Engine yang menghasilkan pengalaman antarmuka sangat halus. Serta Mi Physics Engine yang menghasilkan gerakan ikon elegan. Serta menyimulasikan kurva 3D terinspirasi gerakan dan respons di kehidupan nyata.

Tampilan visual yang realistis di seluruh sistem MIUI 12 memungkinkan pengguna membuat tampilan layar lebih informatif dan komprehensif. Tampilan tersebut memberi pengalaman unik dan personal.

MIUI 12 juga menghadirkan keindahan lain, yaitu fitur Super Wallpaper. Fitur baru ini membawa keindahan kosmik ke tingkat baru dengan rekonstruksi bentang alam planet Mars dan Bumi yang ikonik, diambil berdasarkan citra resmi dari NASA.

Super Wallpaper mengkombinasikan Always-on-display, Home Screen, dan Lock Screen dalam suatu tampilan misi luar angkasa yang mengasyikkan. Seolah pengguna dapat melihat bagian-bagian lain planet. Dengan Super Wallpaper, MIUI 12 menjadi jendela untuk melihat keindahan alam semesta.

MIUI 12 juga memiliki beberapa fitur dan peningkatan baru. Di antaranya solusi multitasking dengan floating windows, casting untuk menghubungkan smartphone dengan layar kedua

Berikut daftar seri yang akan mendapat MIUI 12


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER