Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lifebuoy Sediakan Hand Sanitizer di Armada GoCar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah menyediakan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di GoCar, kali ini Gojek melengkapi puluhan ribu armada GoCar dengan Lifebuoy Skin Immunity Boosting hand sanitizer. Mitra driver dan pengguna GoCar dapat memanfaatkan Lifebuoy Skin Immunity Boosting hand sanitizer selama perjalanan.

Kolaborasi Gojek dan Lifebuoy sepanjang Agustus ini merupakan bagian inisiatif Gojek, yaitu Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Kesehatan (J3K). Memastikan seluruh pengguna ekosistem, baik mitra maupun pelanggan, tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif.

Chief of Corporate Affairs Gojek, Nila Marita menyampaikan, sejak awal pandemi, pihaknya mempersiapkan ekosistem Gojek beradaptasi agar menjalani pola hidup baru di tengah pandemi. “Kerja sama dengan Lifebuoy, salah satu kolaborasi membantu mencegah penyebaran virus COVID-19,” katanya, Senin (20/7).

Direktur Beauty and Personal Care Unilever Indonesia Ira Noviarti mengatakan, kemitraan adalah kunci membantu Indonesia bangkit dari krisis Covid-19. “Melalui kemitraan dengan Gojek ini kami yakin bisa membantu masyarakat beraktivitas dengan lebih aman dan merasa nyaman,” terang Ira. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER