Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jajan di McDonald’s Pakai Shopee Bisa Dapat Cashback 25%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kemudahan, keamanan, dan efektivitas bertransaksi digital dapat meminimalisir penyebaran virus COVID-19 melalui uang tunai. Melihat hal tersebut, ShopeePay, fitur menggandeng McDonald’s Indonesia, mendukung penerapan transaksi non-tunai yang mudah, aman, dan efisien di seluruh restoran. 

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan menjelaskan, ShopeePay mendukung penerapan transaksi secara non-tunai, menggandeng beberapa mitra strategis. Kami senang dapat bekerjasama dengan McDonald’s Indonesia yang memiliki kesamaan memberikan akses yang lebih luas terhadap kebutuhan masyarakat. Terlihat antusiasme tinggi para pengguna dengan terjual habisnya 15.000 voucher McDonald’s dalam 15 menit di ShopeePay Day,” terang Cindy, pekan lalu.

ShopeePay menghadirkan metode pembayaran non-tunai di lebih dari 200 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia melalui fitur Scan QR. Ada cashback 25% hingga Rp 25.000, dengan minimum transaksi Rp 50.000. Ini bagi masyarakat yang melakukan pembelian dine-in ataupun drive-thru. 

Finance & IT Director McDonald’s Indonesia Yanti Lawidjaja mengatakan, pihaknya berupaya memperluas jangkauan transaksi non-tunai di seluruh restoran. “Dengan ShopeePay untuk transaksi digital, kami berharap dapat turut andil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan yang aman dan efisien di restoran McDonald’s. Sejalan diberlakukannya protokol kesehatan COVID-19,” terangnya. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER