Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Home Perluas Jaringan ke Jawa Timur dan Bersiap ke Medan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata terus melakukan perluasan area layanan XL HOME. Sejak akhir Juni 2020, layanan XL HOME hadir di sejumlah kota besar di Jawa Timur.

Tahap awal, XL HOME akan hadir di tengah-tengah pelanggan di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang. Perluasan jangkauan layanan di area Jawa Timur ini hasil kolaborasi XL Axiata dengan perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik, PT Mega Akses Persada (FiberStar).

Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton mengatakan, salah satu keunggulan layanan XL HOME adalah kemampuan menghadirkan akses internet rumah yang cepat dan stabil. Nah, di tengah pandemi Covid-19 di mana banyak masyarakat yang mesti bekerja dan belajar dari rumah, layanan XL HOME mendapatkan momentu.

Apalagi, layanan ini juga bundling dengan berbagai akses ke berbagai layanan hiburan. “Akhir Juli 2020 nanti kami akan kenalkan XL HOME di Medan, Sumatera Utara,” kata Robert, Senin (20/7).

Jawa Timur menjadi area pemasaran XL HOME karena provinsi sangat dinamis secara ekonomi dan sosial budaya Terutama di keempat kota tersebut. Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama guna mendukung aktivitas produktif, termasuk saat berada di rumah. “Beberapa hari setelah resmi masuk wilayah ini, lebih dari 10.000 pelanggan dari area Jawa Timur langsung mengantre untuk mendapatkan layanan ini melalui website resmi,” terang Robert lagi.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER