Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Oppo Reno 4 Siap Meluncur, Begini Fitur dan Tampilannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perangkat terbaru seri Reno ini membawa filosofi desain OPPO hadir dengan inovasi dan teknologi canggih. Reno4 series memiliki desain yang ramping dengan balutan warna trendi dan kekinian yang membuatnya semakin stylist.

Tantangan terbesar produsen smartphone adalah membuat keseimbangan perangkat yang nyaman digenggam. Dan menghadirkan fitur terbaru pada perangkat, dengan mempertahankan desain ramping untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Seri Reno4 mengoptimalkan desain produk untuk meminimalkan dimensi perangkat dan beratnya. Tidak hanya fokus pada perangkat yang ramping, Reno4 mengoptimalkan setiap millimeter ukuran dan mengurangi setiap gram beratnya

Sehingga Reno4 dapat hadir dengan berat 165g dan dimensi sebesar 7.7mm. Menghadirkan desain yang sangat ergonomis saat digenggam.

Bagian penampang belakang Reno4 menggunakan lembaran baja tahan panas. Sehingga menjadikan bodi lebih tipis 0,15mm.

Selain itu, seri Reno4 memiliki komponen tertentu pada mainboard untuk lebih mengurangi ketebalan perangkat 0,3mm. Reno4 menggunakan Hidden Fingerprint Unlock yang memiliki ketebalan hanya 0,27mm.

Reno4 memiliki Quad-Cam dengan frame kamera yang sedikit timbul di bagian belakang. Reno4 memadukan dua tekstur berbeda.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER