Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Potensi Bisnis Rp 50 Miliar Hingga Akhir 2020, BNI Syariah Menggandeng Pinhome

BACA JUGA




FinTechnesia.com | BNI Syariah menunjuk Pinhome sebagai partner platform transaksi properti. Pemimpin Divisi Pembiayaan Konsumer BNI Syariah, Mochamad Samson berharap, melalui kerjasama ini nasabah BNI Syariah mendapat kemudahan mencari hunian kapan saja dan di mana saja secara online.

“Kerjasama dengan Pinhome ini yang pertama BNI Syariah dengan platform transaksi properti online,” kata Mochamad Samson, Senin (20/7). Melalui kerjasama ini BNI Syariah menargetkan dapat menjangkau lebih banyak calon konsumen terutama di segmen milenialkarena platform Pinhome yang fokus di transaksi melalui online.

Dalam kerjasama ini, BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah (BNI Griya iB Hasanah). Ada beberapa pilihan hunian yaitu rumah, apartemen, ruko kantor (rukan) atau ruko.

Potensi bisnis pembiayaan BNI Griya iB Hasanah dari kerjasama ini sebesar Rp 50 miliar sampai akhir tahun 2020. Perhitungannya, menggabungkan potensi BNI Syariah dan PT Properti Solusi Manajemen yaitu berupa kerjasama dengan ribuan developer property, ribuan jaringan agen properti, database customer yang sangat luas dan tentu platform property teknologi. Dengan kerjasama ini Mochamad Samson berharap BNI Syariah bisa melakukan pemasaran promosi yang sedang berjalan dan branding di platform Pinhome.

CEO-Founder Pinhome, Dayu Dara Permata mengatakan, kerjasama ini kesempatan kedua pihak untuk berkembang lebih besar lagi. Bagi Pinhome ini akan memberikan lebih banyak pilihan, termasuk pembayaran berbasis syariah bagi konsumen. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER