Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Peluang Jadi Pengusaha Sambil Tetap di Rumah, Mau?

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Hampir semua masyarakat Indonesia turut merasakan imbas virus corona yang juga memengaruhi pendapatan mereka.Memahami situasi tersebut, Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3.

Kios ini memberikan kesempatan bagi pelanggan IM3 Ooredoo agar dapat memulai sebuah usaha. Kios myIM3 merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum melakukan penjualan paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur pada aplikasi myIM3.

Hal ini diharapkan memberikan keuntungan finansial menarik serta merasakan manfaat dari penggunaan aplikasi myIM3.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh menjelaskan, Kios myIM3 membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah. “Kami percaya program Kios myIM3 menjadi langkah awal positif bagi pelanggan membuka jendela usaha baru. Sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,” kata Ritesh, Kamis (23/7).

Dalam kondisi saat ini, masyarakat cenderung memilih jalur online untuk membeli kebutuhan pokok dan lainnya. Di program Kios myIM3 semua transaksi bisnis dapat dilakukan secara online dari rumah. Sehingga tetap aman serta nyaman, dan dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat banyak.

Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Untuk memulainya pelanggan cukup download aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan mengikuti langkah-langkahnya. Bagi para pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 untuk mengakses fitur ini. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER