Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Punya Cash Management Canggih, BNI Gaet Penghargaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Alpha South East kembali menganugerahkan BNI sebagai bank inovatif dan terbaik mengelola keuangan pelaku bisnis melalui layanan cash management.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI, Sis Apik Wijayanto menjelaskan, BNI dinilai berhasil mengembangkan solusi inovatif. Juga memudahkan nasabah korporasi, institusi dan fintech atas settlement kewajiban pembayaran tepat waktu serta akurat. Dan kemudahan melakukan disbursements melalui mekanisme cardless withdrawal pada channel BNI.

Penarikan BNI Virtual Account (VA) Debit dapat dilakukan melalui channel BNI, seperti ATM dan teller hanya dengan memiliki nomor VA. Tanpa perlu buku tabungan dan kartu ATM.

Sebagai validasi saat bertransaksi, nasabah akan menerima one time password (OTP) melalui layanan SMS ke nomor handphone yang aktif dan terdaftar. “Transaksi lain yang dapat dilakukan adalah cek saldo VA,tarik tunai dan pemindahbukuan ke rekening BNI,” jelas Sis Apik.

Animo nasabah akan kemudahan BNI VA Debit turut menggenjot transaksi cash management. “Peningkatan jumlah transaksi cash management BNI sebesar 41% dan volume transaksi sebesar 26% pada tahun 2019” ujar Sis Apik. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER