Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Drakor dan Produk Original Mendongrak Waktu Streaming Viu Lebih 42%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Viu, layanan video PCCW Media Group, mengumumkan perjanjian konten dengan lima broadcasters utama asal Korea yang memperkuat proposisi kontennya. Viu juga menyoroti popularitas Viu Originals baru-baru ini. Termasuk Pretty Little Liars, My Bubble Tea dan Black.

Sesuai laporan AMPD MPA terbar kuartal II-2020, waktu streaming di Kawasan Asia Tenggara tumbuh sebesar 19%. Nah, pertumbuhan Viu sebesar 42%, lebih dari dua kali lipat pertumbuhan rata-rata industri. Viu berada di peringkat dua di antara semua platform over the top (OTT) global dan lokal di Asia Tenggara, tidak termasuk YouTube.

Viu menawarkan berbagai program Korea termasuk miniseri, variety show, dan drama yang populer. Judul-judul yang akan datang mencakup genre romansa, kriminal, fantasi, dan sci-fi. Seperti To All The Guys Who Love Me (KBS), The Good Detective (JTBC) dan Flower of Evil (CJ ENM) pada bulan Juli, sementara judul-judul lain yang sangat dinantikan dalam beberapa bulan mendatang adalah Alice (SBS), When I was the Most Beautiful (MBC) dan Tale of the Nine Tailed (CJ ENM).

Selain akses konten dari broadcaster utama Korea, Viu juga telah memperluas kemitraan melalui Wavve dengan mengakuisisi seri drama mendatang.Seperti Lies Of Lies dan Channel O Hara Revenge di mana Wavve telah berinvestasi.

Managing Director PCCW Media Group dan Chief Executive Officer Viu, Janice Lee mengatakan, fokus utama kami memberikan konten terbaik dan paling relevan kepada pemirsai. “Kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami atas dukungan mereka. Sehingga menghasilkan performa dan viewership yang tinggi untuk konten Viu Originals kami. Seperti Pretty Little Liars dan My Bubble Tea,” kata Janice, Rabu (22/7). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER