Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OCBC NISP Ventura Kucurkan Pendanaan Awal ke Kiddo.id

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kiddo.id, startup teknologi sektor pendidikan anak, mendapatkan pendanaan awal dari PT OCBC NISP Ventura. Pendanaan ini untuk mendukung pengembangan bisnisnya.

Pendanaan untuk memperkuat posisi Kiddo.id di pasar edukasi Indonesia, khususnya pendidikan anak usia dini hingga usia 12 tahun. Kiddo.id bekerjasama dengan mitra penyelenggara aktivitas anak.

Lewat workshop, kursus dan kegiatan pendukung tumbuh kembang si kecil, Kiddo.id yakin mampu mendorong anak Indonesia memaksimalkan potensinya sejak dini.

Co-Founder dan CEO Kiddo.id, Analia Tan mengatakan, sepertiga populasi Indonesia masih berusia 0 – 12 tahun. Mereka, 25 dari sekarang berada di puncak usia kerja produktif. “Mereka calon pemimpin penerus bangsa. Saat inilah momentum terbaik membantu mereka memaksimalkan potensi diri. Sehingga mampu bersaing di kancah global,” terang Analia, pekan lalu.

Kiddo.id telah bermitra dengan lebih dari ratusan penyelenggara layanan aktivitas anak beberapa kota besar di Indonesia. Di tengah pandemi Covid-19, banyak penyelenggara aktivitas anak menghentikan bisnis sementara waktu. Makljm, anak-anak tidak disarankan untuk belajar di luar rumah.

Maka, Kiddo.id berkomitmen membantu para pemilik usaha tetap berkarya dengan membuat aktivitas yang bisa diakses lewat daring melalui teknologi. “Lewat pendanaan ini, kami ingin mengajak lebih banyak penyelenggara aktivitas anak bersama-sama membantu anak Indonesia mengembangkan potensi dirinya,” lanjut Analia. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER