Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Kartu Perdana 3 Indonesia Bisa Sambil Rebahan, Simak Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menjaga jarak dan mengurangi kontak fisik menjadi salah satu protokol kesehatan dalam new normal. Maka, 3 Indonesia memberikan cara baru membeli kartu perdana tanpa keluar rumah dan berkontak langsung dengan penjual. Yaitu pemesanan kartu perdana melalui website secara online.

Melalui fitur baru ini, pengguna dapat memesan nomor 3 dan memilih kuota AlwaysOn, atau pulsa dan add-on lain sesuai keinginan melalui situs perdana.tri.co.id. Kartu perdana yang dipesan akan langsung dikirimkan ke rumah. “Pembelian kartu perdana online salah satu solusi supaya pelangga tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman,” kata Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto pekan lalu.

Dalam memesan kartu perdana secara online, pengguna dapat memilih sendiri kuota AlwaysOn aktif selamanya. Pelanggan dengan kebutuhan digital tinggi dan memerlukan kuota besar dengan masa aktif selamanya, bisa memilih AlwaysOn 8GB. Harganya yang Rp 45.000.

Pelanggan juga dapat memilih paket AlwaysOn Unlimited dengan kuota utama 6GB yang bisa digunakan 24 jam dan kuota unlimited 30 hari seharga Rp 60 000. Kuota unlimited bisa digunakan mulai pukul 01.00-17.00 WIB ke semua aplikasi.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER