Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Produk Hypermart Kini Bisa Lewat GrabMart

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), memperkuat kemitraan dengan GrabMart. Keduanya menghadirkan aneka ragam produk makanan dan produk rumah tangga ke GrabMart, layanan on-demand delivery dari Grab.

Inovasi ini sejalan dengan strategi MPPA memperluas bisnis omni-channel. Dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui WhatsApp dan e-commerce Hypermart Online.

Kolaborasi baru memungkinkan MPPA menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke GrabMart. Mulai hari ini Senin (3/8), 27 gerai di Jabotabek, Bandung, Semarang dan Yogyakarta siap untuk mendukung kolaborasi ini. MPPA menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama tahun 2020.

Untuk memastikan kualitas produk yang segar, MPPA saat ini mengirimkan dalam jangkauan hingga 10 KM dari toko-tokonya.

Head of GrabMart Grab Indonesia, Rio Aristo mengatakan, GrabMart menyediakan cara mudah bagi konsumen membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari. Dan mengirimkan barang pembelian dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu dijadwalkan.

“Kolaborasi dengan MPPA memperluas ragam penawaran kami melayani semakin banyak konsumen yang menikmati kenyamanan pengiriman on-demand. Dan memungkinkan kami menjadi salah satu platform dengan keragaman produk makanan dan kebutuhan rumah tangga terlengkap di Indonesia,” kata Rio, Senin (3/8).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER