Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Majukan Pariwisata, Pemkab Banyuwangi Gandeng Traveloka

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Traveloka menggandeng Pemerintah Kabupaten Banyuwangi menggenjot sektor pariwisata di wilayah yang dijuluki sebagai The Sunrise of Java.

Melalui kerjasama ini, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi bersinergi dengan Traveloka menggandeng para pelaku industri di pariwisata di Banyuwangi. Dan mendigitalisasi sistem pemasaran produk dan layanannya melalui platform Traveloka, sehingga dapat menjangkau konsumen dari skala nasional hingga mancanegara.

Azwar Anas, Bupati Banyuwangi, mengungkapkan, kolaborasi diharapkan dapat mendorong sektor pariwisata lokal. “Pemanfaatan teknologi platform Traveloka juga memudahkan para pelaku usaha di bidang pariwisata untuk memasarkan produk dan layanannya kepada konsumen,” kata Azwar, Kamis 30/7)

Albert, Co-Founder, Traveloka, menyatakan kerja sama ini upaya Traveloka berkontribusi dalam memajukan para pelaku UMKM di bidang pariwisata di Indonesia, termasuk Banyuwangi. “Kami berharap kerja sama ini membantu para mitra, khususnya mitra UMKM, dalam mempercepat pemulihan operasional bisnisnya,” ujarnya (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER