Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Menawarkan Kuota 2GB Cuma Rp 800 ke Pelanggan Ini, Catat Syaratnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menjawab kebutuhan pelajar dan mahasiswa agar bisa mengakses data guna mendukung aktivitas belajar dari rumah, XL Axiata melalui brand AXIS meluncurkan paket AXIS Boostr Edukasi dan Boostr Conference. Dengan pilihan paket ini pelanggan mendapatkan harga sangat ringan lakses ke aplikasi-aplikasi pendukung utama belajar dari rumah.

Program ini bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet. Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, instruksi belajar dari rumah mengharuskan pelajar dan mahasiswa mengakses layanan data yang bisa mendukung produktivitas. “Dengan harga paket sangat ringan, pelanggan bisa mengakses ke aplikasi-aplikasi yang paling dibutuhkan untuk belajar,” terang Bosch, Senin (3/8).

Bosch Sansa menambahkan, beberapa bulan ini terdapat kenaikan trafik beberapa aplikasi yang menyediakan layanan mendukung belajar secara daring. Pendukung belajar daring terutama aplikasi yang menyediakan materi pelajaran, lengkap dengan soal dan cara pemecahannya.

Kenaikan juga terjadi pada aplikasi-aplikasi yang bisa membantu melakukan pertemuan dan kolaborasi secara virtual. Dari analisa terhadap data aplikasi yang paling banyak diakses pelanggan tersebut, AXIS menghadirkan paket baru ini. Berapa harganya?


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER