Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Reno4 Meluncur, Langsung Bisa Preorder, Cek Harga dan Bonusnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Hari ini, Kamis (6/8) OPPO Reno4 meluncur di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan inovasi teknologi OPPO dalam mobile photography. Yakni kehadiran fitur kamera kreatif yang membawa pengalaman portrait photography. Juga perekaman video berbasis kecerdasan buatan.

Kehadiran Reno4 menegaskan inovasi berkelanjutan dari OPPO. Dengan fitur portrait photography dan videografi terbaru yang membuat penggunanya tampil menonjol, terutama untuk anak muda.

Reno4 hadir dengan inovasi teknologi pencitraan hingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan. Hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging, membuat kebutuhan konsumen muda terpenuhi. “Dan tetap up-to-date dengan tren pada teknologi smartphone,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia Kamis (6/8)

Reno4 hadir dengan desain yang sangat ramping dan trendi. Dilengkapi dengan layar 6.4- inch Dual Punch-hole berketebalan 7,7mm dan bobot 165 gram. Sehingga Reno4 sangat nyaman saat digenggam atau dimasukkan ke dalam saku. Reno4 hadir dengan dua warna: Galactic Blue dan Space Black. Galactic Blue.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER