Senin, 22 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ayoconnect Menggaet Pendanaan Pra Seri B Sebesar US$ 5 Juta

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Perusahaan teknologi keuangan Indonesia Ayoconnect mengumumkan pendanaan Pra-Seri B senilai US$ 5 juta dari investor strategis global. Dana itu untuk membangun jaringan tagihan (Open Bill Network) terbesar dan terdepan di Indonesia.

Sebagai perusahaan fintech B2B, Ayoconnect menghubungkan perusahaan penyedia tagihan (perusahaan listrik/air, telekomunikasi, institusi pendidikan, dan lainnya) dengan mitra pembayaran online dan offline (termasuk Indomaret, PT Pos Indonesia dan sejumlah institusi keuangan). Jadi pelanggan dapat membayar tagihan mereka dengan lancar dalam jaringan Ayoconnect.

Dengan pendanaan tersebut, Ayoconnect berhasil mengumpulkan pendanaan lebih dari US$ 10 juta. Investor pendanaan Pra-Seri B Ayoconnect adalah BRI Ventures, perusahaan internet Kakaku.com, Inc. yang terdaftar di Bursa Tokyo (Tokyo Exchange/TYO), dan Brama One Ventures.

Investor awal seperti spesialis fintech global Finch Capital dan Amand Ventures juga berpartisipasi dalam ronde tersebut. Investor Ayoconnect lain adalah Strive dan AC Ventures.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER