Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Saat Pandemi, AXIS Mendorong Anak Muda Tetap Berkreasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tengah pandemi Covid-19, XL Axiata melalui AXIS, program tahunan AXIS POP Up Campus. Program ini kembali digelar dengan menyesuaikan protokol kesehatan.

Program ini digelar secara live streaming yang bisa diakses melalui aplikasi Vidio dan situs vidio.com. AXIS Pop Up Campus dilaksanakan mulai 7 Agustus 2020 selama tiga pekan berturut-turut dengan durasi 2 jam.

Group Head  Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, XL Axiata harus tetap memberikan ruang kepada anak muda tetap berkreativitas, meski sebagian besar aktivitas mereka di rumah. Pandemi ini sekaligus tantangan bagi AXIS menemukan cara terbaik agar event yang telah masuk tahun ketiga ini bisa terus digelar. “Kali ini kami mencoba menggunakan live streaming dan ada sejumlah penyesuaian lain,” terangnya, Jumat (7/8).

AXIS Pop Up Campus merupakan kegiatan untuk semua siswa/siswi SMA/sederajat, mahasiswa dan komunitas-komunitas anak muda di seluruh Indonesia. Pada event ini, peserta bisa mengikuti berbagai agenda

Antara lain sharing session berbagai tema yang populer bagi anak muda, mulai tentang pergaulan dan kehidupan sosial, meningkatkan pengetahuan, hingga membangun personal branding untuk bekal di masa mendatang. Para pembicara adalah pratisi dan tokoh yang berkompeten.

Selain itu, juga menawarkan berbagai pertunjukan hiburan. Terdapat musik dengan menampilkan artis-artis idola anak anak muda. Ruang membangun kreativitas anak muda juga tersedia, berupa kompetisi karya seni dan kreatif. Salah satunya social media challenge Pop Up Your Voice. Tidak ketinggalan, peserta juga bisa mengikuti beragam kuis interaktif dengan hadiah menarik.

Dalam Pop Up Campus kali ini, AXIS mengajak anak-anak muda ikut berdonasi. Pengumpulan donasi ini bekerjasama dengan lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Kitabisa.com. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER