Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perlindungan Hari Tua, Chubb Life Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Dwiguna

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia), meluncurkan Produk Asuransi Jiwa Tradisional Dwiguna atau Long Term Endowment Insurance. Produk ini untuk membantu nasabah mempersiapkan tabungan jangka panjang dan menghadirkan perlindungan hingga 20 tahun.

Presiden Chubb Life Indonesia, Kumaran Chinan mengungkapkan, tahun 2018, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, 73% pekerja di Indonesia yang tidak mendapatkan Jaminan Hari Tua (JHT). Padahal, jumlah populasi kelas menengah dan usia produktif di Indonesia terus meningkat.

Ketidakpastian ekonomi akibat pandemi COVID-19 semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat untuk memiliki asuransi. Seiring keinginan mereka melindungi diri dari ketidakpastian yang akan datang. “Maka, produk asuransi dwiguna baru ini membantu nasabah dalam mempersiapkan kebutuhan jangka panjang,” kata Kumaran, Jumat (7/8).

Peningkatan populasi kelas menengah dan usia produktif di Indonesia diikuti meningkatnya biaya kebutuhan jangka panjang. Biaya kesehatan di Indonesia meningkat rata-rata 11% setiap tahun.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER