Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Belanja Aman dan Sehat di Luar Rumah dengan OCTO Mobile

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seiring meningkatnya kebutuhan beraktivitas di luar rumah pada masa penyesuaian adaptasi kebiasaan baru, Bank CIMB Niaga mengajak masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan, berbelanja keperluan sehari-hari di supermarket atau pusat perbelanjaan.

Memfasilitasi sekaligus mendukung masyarakat berbelanja secara sehat dan aman, CIMB Niaga menyediakan pembayaran secara non-tunai dan tanpa kontak fisik (cashless dan contactless). Yakni melalui aplikasi OCTO Mobile.

Mobile banking CIMB Niaga ini menyediakan fitur lengkap layaknya Super App. Sehingga dapat melayani beragam aktivitas keuangan nasabah. Termasuk Scan QRIS untuk melakukan pembayaran di merchant.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, masyarakat harus tetap berhati-hati beraktivitas di luar rumah. Khususnya dalam bertransaksi di tempat publik.

“Kami menyarankan nasabah memilih metode pembayaran non-tunai termasuk ketika berbelanja di supermarket. Salah satunya Scan QRIS OCTO Mobile. Nasabah tidak perlu memberikan kartu kredit atau ATM ke kasir. Tidak perlu memasukkan PIN ke electronic data capture (EDC). Semuanya dapat dilakukan melalui handphone nasabah tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain,” kata Bambang, Kamis (13/8).

Saat ini, CIMB Niaga menjalin kerja sama dengan berbagai supermarket ternama di seluruh Indonesia. Di antaranya LOTTE Mart. Tersedia program cashback maksimum Rp30.000 per transaksi. Satu akun OCTO Mobile hanya bisa mendapatkan 1 kali cashback per hari. Maksimum 4 kali cashback per bulan. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER