Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grab Hadirkan Kembali GrabWheels, Solusi Mobilitas Ramah Lingkungan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab Indonesia meresmikan peluncuran kembali GrabWheels. Tahap awal, moda transportasi listrik dan ramah lingkungan di beberapa titik di DKI Jakarta.

GrabWheels kembali hadir dengan peningkatan protokol keamanan dan kesehatan. Dan mengajak para pengguna alat mobilitas pribadi dan pengguna jalan membangun ekosistem transportasi lebih baik. GrabWheels diharapkan kembali menjadi solusi mobilitas first-mile-and-last-mile. 

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi berharap, GrabWheels mengurangi kepadatan lalu lintas yang disebabkan kendaraan bermotor. Dengan aturan yang sudah resmi, ditunjang protokol keamanan dan kesehatan ketat, serta jalur sepeda yang ditingkatkan, maka akan banyak masyarakat yang menggunakan alat mobilitas pribadi seperti GrabWheels. “Hal ini akan membantu lingkungan lebih sehat dan udara lebih bersih,” ucap Budi Karya, Kamis (13/8).

GrabWheels dapat ditemukan di 7 lokasi. Seperti Thamrin 10, Intiland Tower, Blok M Square, Blok M Mall, Kuningan City, Lotte Shopping Avenue, dan Gedung BRI 2. Dan akan terus berkembang di masa mendatang.

Selain membangun ekosistem transportasi listrik ramah lingkungan, GrabWheels menjadi salah satu moda transportasi first mile-and-last-mile yang diminati masyarakat. Untuk memaksimalkan keselamatan dan kesehatan pengguna, Grab menggandeng Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam meningkatkan kualitas jalur sepeda. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER