Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Selenggarakan EraVersary, Banyak Diskon dan Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) Jumat (14/8) mengumumkan peluncuran program promo EraVersary 2020, Semua Bisa Menang. EraVersary akan hadir dari 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020.

Rangkaian program EraVersary dimulai awal Agustus 2020 dengan acara eraspacetival. Lalu promo lain, seperti iBoxing Week, Erafone Fair, Flash Sale, Flash Order, Payday Promo.

Tahun ini program EraVersary didukung dua merek besar. Yakni Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama. LaluHuawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor.

Turut memberi dukungan adalah merek-merek favorit pelanggan. Seperti Apple, realme, vivo, Xiaomi, DJI, Garmin, The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, Trade-in Plus.

Pertama kali Erajaya memperluas cakupan program ke mitra jaringan distribusi yang berbelanja lewat TAM Portal. “Kali ini pula kami memperkenalkan berbagai macam layanan baru yang memberikan pengalaman berbelanja yang lebih holistik dan positif,” ungkap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Jumat (14/8).

Sebagai gambaran, untuk program Big Bang tanggal 15-17 Agustus EraVersary akan menghadirkan penawaran-penawaran menarik.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER