Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Belanja Online Kini Bisa Dapat Miles Emirates

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ketika penerbangan masih belum pulih, Skywards Emirates, program loyalitas Emirates dan flydubai, memperkenalkan cara baru memperoleh Miles. Sambil berbelanja online di toko-toko ternama dari Inggris dan Amerika.

Anggota dapat mengunjungi skywardsmilesmall.com dan berbelanja di lebih dari 1.500 merek sambil
mengumpulkan Miles yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon tiket pesawat dan hadiah lain.

Skywardsmilesmall.com dapat diakses di aplikasi Emirates atau emirates.com. Anggota kemudian dapat melihat berbagai penawaran dari toko mode, gaya hidup dan ritel lainnya.

Untuk berbelanja dari merek terdaftar, masuk menggunakan detail akun Skywards Emirates Anda dan lanjut ke situs web toko mitra untuk berbelanja. Untuk setiap GBP 1 yang dibelanjakan, anggota bisa mendapatkan hingga 15 Miles. Dan untuk setiap belanja US$ 1, anggota bisa mendapatkan hingga 12 Miles.

Dalam rilis, Rabu (12/8), pemegang kartu co-brand Skywards Emirates bisa memperoleh lebih banyak Miles dengan berbelanja di skywardsmilesmall.com. Sebelum menyelesaikan pembelian, pelanggan bisa
menghitung Miles dari transaksi tersebut.

Anggota dapat berbelanja di lebih dari 1.500 mitra dari Inggris dan Amerika dari berbagai kategori.
Seperti kecantikan, kebugaran, kesehatan, elektronik dan banyak lagi. Atau belanja online pakaian terbaru dari toko ritel ternama seperti Harvey Nichols dan Macy’s.

Sebanyak 27 juta anggota Skywards Emirates di seluruh dunia dapat memperoleh dan membelanjakan
Miles untuk berbagai macam hadiah. Seperti tiket pesawat maskapai mitra, upgrade kelas penerbangan, menginap di hotel mewah, tiket ke berbagai acara olahraga dan budaya di seluruh dunia. (hlm)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER