Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Perayaan Kemerdekaan, Halodoc Gratiskan Konsultasi dengan Dokter Serta Diskon PCR dan Rapid Test

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Halodoc berupaya membantu pemerintah dalam mitigasi percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia. Perusahaan teknologi penyedia akses layanan kesehatan ini memberikan layanan chat dengan dokter gratis khusus pada Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia.

Halodoc juga memberikan harga khusus untuk pembuatan janji pemeriksaaan polymerase chain reaction (PCR) dan rapid test melalui aplikasi dan website. Berlaku untuk pemesanan pada 17 Agustus 2020. Namun pemeriksaan dapat dilakukan kapan saja selama bulan Agustus 2020.

Sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang kesehatan, Halodco berupayamembantu masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru. “Untuk itu, kami memberikan layanan gratis di hari kemerdekaan Indonesia,” jelas Chief Marketing Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel, Jumat (14/8).

Layanan chat dengan dokter gratis berlaku untuk satu kali pemakaian di website maupun aplikasi Halodoc pada hari kemerdekaan mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB. Pengguna dapat berkonsultasi dengan dokter umum atau dokter spesialis. Seperti Obstetri dan Ginekologi, Spesialis Anak, Spesialis Kulit dan Kelamin hingga Kesehatan Jiwa.

Kesempatan ini juga berlaku tidak hanya bagi pengguna baru, tapi juga pengguna lama. Sehingga lebih banyak masyarakat Indonesiadapat menjaga kesehatan tanpa perlu melangkah keluar dari rumah.

Pengguna dapat menikmati harga khusus untuk layanan buat janji Tes COVID-19 untuk PCR maupun rapid test di Halodoc. Caranya, memasukkan kode kupon PCRRAPID17 dengan nilai maksimum Rp 150.000. Menjangkau berbagai daerah di Indonesia, pengguna dapat mengakses ragam layanan tes COVID-19 di lebih dari 250 mitra rumah sakit dan laboratorium klinik.

Hingga kuartal II tahun 2020, Halodoc bermitra dengan lebih dari 20.000 dokter berlisensi. Juga lebih dari 2.500 mitra apotek dan rumah sakit rekanan di lebih dari 100 kota di Indonesia. Ekosistem layanan Halodoc yang mencakup chat dengan dokter, Toko Kesehatan, hingga Buat Janji Rumah Sakit maupun Tes Lab memudahkan akses layanan kesehatan bagi lebih dari 20 juta masyarakat Indonesia. Hingga Juli 2020, Halodoc membantu pelaksanaan lebih dari 150.000 rapid test dan PCR,” tutup Dionisius.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER