Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Tawarkan Diskon 40% untuk Kuota Ini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pelanggan pascabayar selama ini jarang mendapat promo. Nah, pelanggan pascabayar XL Prioritas mendapat tawaran paket baru bernama PRIO Bekerja & Belajar.

Paket ini bisa sebagai booster mengakses sejumlah aplikasi untuk mendukung belajar dan bekerja dengan harga hemat. “Saat pandemi masyarakat mulai terbiasa dengan penggunaan aplikasi-aplikasi tertentu untuk membantu aktivitas bekerja ataupun belajar dari rumah,” terang Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, Jumat (14/8).

Booster PRIO Bekerja & Belajar merupakan paket kuota tambahan untuk mengakses sejumlah aplikasi bekerja dan belajar. Seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Ruang Guru, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar Kemendikbud, Spada Indonesia Kemendikbud dan portal edukasi lain. Tersedia empat macam pilihan kuota, yaitu 5GB untuk 1 hari, 10GB untuk 3 hari, 20GB untuk 7 hari, dan 50GB untuk 30 hari.

Booster PRIO Bekerja & Belajar bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 7.500. Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, XL Axiata memberikan diskon hingga 40% pembelian Booster PRIO Bekerja & Belajar selama  12 – 31 Agustus 2020.

Promo ini berlaku untuk seluruh pilihan Booster PRIO Bekerja & Belajar. Termasuk untuk Booster PRIO Bekerja & Belajar 50GB/30 hari menjadi Rp 30.000 dari harga reguler Rp 50.000. Semua harga belum termasuk pajak. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER