Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Integrasi Aplikasi Indonesia, Vietnam, Singapura dan Thailand Menjadi Gojek

BACA JUGA




FinTechnesia com | Gojek mengintegrasikan aplikasi di empat negara: Indonesia, Vietnam, Singapura, dan Thailand. Bertepatan dengan bulan kemerdekaan per Agustus 2020, aplikasi dengan nama Gojek resmi digunakan di keempat negara tersebut. Setelah aplikasi GoViet di Vietnam dan GET di Thailand bertransformasi menjadi Gojek. 

Menyusul integrasi tersebut pelanggan Gojek cukup memiliki satu aplikasi Gojek untuk mengakses beragam solusi. Misalnya, pelanggan asal Indonesia bisa langsung menggunakan aplikasi Gojek ketika berada di Vietnam, begitu juga sebaliknya.

Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo mengatakan, misi perusahaan menciptakan dampak sosial positif dan memajukan bangsa melalui pembangunan sumber daya masyarakat, penciptaan kesempatan untuk memperoleh pendapatan tambahan, serta pemberdayaan UMKM menjadi kunci sukses di negara-negara lain. “Ketiga elemen ini pondasi kami dalam berinovasi menciptakan solusi permasalahan sehari-hari,” terang Andre, Senin (17/8).

Gojek saat ini juga telah menjadi andalan pelanggan di keempat negara. Di Indonesia, Gojek menjadi pemimpin pasar. Sementara itu di Vietnam, GoFood dengan pesat tumbuh menjadi salah satu pemain terdepan layanan pesan-antar makanan.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER