Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

LinkAja Resmi Bisa Digunakan untuk Pembelian Tiket Kapal Feri, Ada Promo dan Periode Terbatas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LinkAja terus memperluas ekosistem, termasuk di bidang transportasi. LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja resmi digunakan sebagai uang elektronik pada moda transportasi lintas pulau kapal feri melalui www.ferizy.com atau aplikasi  Ferizy di ponsel.

Transformasi pembayaran secara digital ini sinergi strategis LinkAja dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) melalui PT Finnet Indonesia.  Penggunaan LinkAja sebagai sumber dana di www.ferizy.com ini dapat digunakan untuk rute perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni dan rute Pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk ataupun sebaliknya.

Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan, kerjasama strategis ini komitmen LinkAja, sebagai uang elektronik berbasis server pertama yang terhubung dengan website dan aplikasi Ferizy dalam memperluas akses digitalisasi  transaksi pada berbagai lini transportasi publik.

“Kami berharap kemudahan pembayaran nontunai ini semakin mendorong perubahan kebiasaan calon penumpang dalam proses pembayaran. Serta dapat meminimalisir kontak fisik, terutama di era pandemi COVID-19 ini,” terang Fey, sapaan Haryati, Rabu (19/8).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER