Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pakai OVO Bertabur Hadiah, Intip Caranya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persaingan ketat menyebabkan penyelenggara uang elektronik harus berstrategi. Maka, OVO mengajak para pengguna mengumpulkan kupon undian sebanyak-banyaknya saat melakukan transaksi pada platform OVO atau mitra.

Program ini untuk meningkatkan cross use-case mereka, terlebih pada platform mitra OVO yaitu Grab dan Tokopedia. Ini sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia.

“Kami juga mempunyai misi untuk mengembangkan ekosistem OVO sendiri yang salah satunya ialah melalui program undian berhadiah sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami kepada pengguna OVO,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO, Selasa (18/8).

OVO juga berharap, program ini menekan laju penyebaran virus dengan meminimalisir kontak langsung dengan orang sekitar, dengan memanfaatkan pembayaran digital. Sekaligus mengurangi penggunaan uang kartal.

Senior Communications Manager Grab Indonesia, Sharon Issabella menyampaikan, sebagai bagian ekosistem digital terbesar dan mitra strategis OVO, Grab mendukung hadirnya program ini. Tujuannya mendorong masyarakat menggunakan platform keuangan digital serta meminimalisir penyebaran COVID-19. “Grab Indonesia bersama OVO terus berupaya menghadirkan inovasi digital untuk terus menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat,” kata Sharon.

Program ini berlaku bagi pengguna yang bertransaksi menggunakan OVO setidaknya pada dua platform di antara OVO, Grab, dan Tokopedia selama periode program. Satu transaksi pada salah satu platform tersebut menambahkan satu kupon untuk pengguna tersebut. Periode program ini akan berlangsung dari 15 Agustus hingga 30 September 2020.

OVO telah menyiapkan berbagai hadiah bagi total 72 calon pemenang. Seperti enam unit sepeda Brompton dan enam unit iPhone 11 sebagai keluaran terbaru.

Juga OVO Cash sebesar Rp 500.000 untuk 60 pengguna. Pemenang program akan diumumkan setiap pekan dari 28 Agustus 2020 dan ditutup pada 30 September 2020. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER