Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Biznet Ekspansi Produksi Masker, Ini Detail Produknya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seiring kebutuhan masyarakat terkait produk kesehatan berkualitas, PrimaMedix hadir sebagai perusahaan yang fokus pada industri kesehatan dengan memproduksi produk masker medis dan N95 berkualitas. PT Prima Medix Nusantara menjawab kebutuhan masyarakat akan masker berkualitas.

PrimaMedix merupakan bagian dari Biznet, salah satu perusahaan teknologi di Indonesia. PrimaMedix resmi diluncurkan pada Sabtu, 8 Agustus 2020 lalu.

Presiden Direktur PrimaMedix, Adi Kusma menjelaskan, dengan pandemi sampai saat ini, pihaknya ingin memberikan dukungan secara maksimal dengan menyediakan masker yang telah menjadi kebutuhan utama. “Tidak sekadar masker biasa, produk PrimaMedix diproduksi dalam ruangan Clean Room Class ISO 8. Memastikan seluruh produk yang kami hadirkan memiliki kualitas terbaik. Juga memberikan perlindungan maksimal dari virus dan kuman,” terang Adi, pekan lalu.

Seluruh produk ini menggunakan teknologi modern yang mampu memproduksi sekitar 4 juta masker per bulan. Dan dapat terus ditingkatkan sesuai kebutuhan masyarakat.

Produk PrimaMedix dapat diperoleh melalui situs primamedix.net, website e-commerce serta channel offline seperti hipermarket, supermarket dan minimarket. PrimaMedix menjamin proses pengiriman yang cepat. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER