Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Harga Resmi realme C12, Ada Bonus Smart TV Setiap Hari

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme meluncurkan realme C12 dengan baterai 6000mAh dan triple camera. realme C12 juga menghadirkan layar besar 6,5 inci.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menyatakan. realme C12 adalah kejutan besar pertama bagi penggemar di Indonesia bersamaan rangkaian acara realme Fan Fest kedua.

Anak muda di Indonesia mengutamakan baterai besar seperti 6000mAh agar bisa menemani aktivitas sehari-hari. Tanpa perlu sering mencari colokan untuk mengisi daya smartphone.

“Selain baterai 6.000mAh, realme C12 juga hadir dengan trendsetting desain dan triple camera dengan kemasan boks yang trendi dan di desain khusus untuk penggemar realme di Indonesia,” ujar Palson, pekan lalu.

Baterai tahan menjadi perhatian utama dalam membeli sebuah smartphone. C12 siap menjadi pilihan dengan baterai besar 6.000mAh yang dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga. Mendukung 60 jam penggunaan Spotify atau sama dengan 28 jam menonton YouTube.

realme C12 juga sangat memperhatikan sektor software. Yakni menghadirkan Super Power Saving Mode. Sehingga memungkinkan menggunakan hingga enam aplikasi umum dalam sebuah smartphone.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER