Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Traveloka Clean Partners Dorong Pemulihan Sektor Perjalanan dan Pariwisata

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Traveloka , perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital meluncurkan Kampanye Traveloka Clean Partners. Kampanye disematkan untuk produk dan layanan Traveloka, yakni Transportasi, Hotel, Xperience, hingga Eats.

Kampanye Traveloka Clean Partners memiliki portofolio end to end lengkap dan komprehensif. Memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin melakukan aktivitas perjalanan dan gaya hidup di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan aman dan nyaman.

Kampanye Traveloka Clean Partners hadir bertahap sejak Juni 2020 di lebih dari 240 kota. Kini telah menggandeng lebih dari 2.000 mitra.

Mereka berkomitmen memenuhi standar protokol kebersihan, kesehatan, dan keamanan. Sesuai ketetapan pemerintah dan institusi terkait.

Pada masa transisi PSBB di periode Juni, data internal Traveloka menunjukkan tingkat kepercayaan diri masyarakat melakukan perjalanan dan aktivitas di luar rumah meningkat. Dari sebelumnya 29% menjadi 45%.

Sejak Kampanye Traveloka Clean Partners mulai tersedia, terdapat peningkatan pencarian produk dan layanan Traveloka dengan label Traveloka Clean lebih dari 300%. Traveloka mencatat peningkatan pemesanan hingga lebih dari 2 kali lipat dibandingkan periode sebelum inisiatif ini berlangsung untuk produk-produk yang telah lebih dulu disematkan label “Traveloka Clean”. Yaitu Hotel, Transportasi (Antar Jemput Bandara dan Rental Mobil), dan Xperience.

Christian Suwarna, CMO Traveloka & CEO Traveloka Experience mengungkapkan, sebagai perusahaan teknologi, Traveloka terus mengamati perilaku konsumen yang berubah seiring perkembangan situasi terkini serta situasi para mitra. Ini sebagai landasan untuk menghadirkan produk yang inovatif dan menjawab kebutuhan pasar.

Menurutnya, kampanye Traveloka Clean Partners merupakan salah satu manifestasi Traveloka dalam memberikan kemudahan bagi konsumen. “Kami berharap, kampanye Traveloka Clean Partners membantu ribuan mitra menjalankan roda operasional bisnis di tengah situasi sulit ini,” ujar Christian, pekan lalu. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER