Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

FWD Life Meluncurkan Dua Produk Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat wabah corona, persaingan bisnis asuransi semakin seru. Produk baru bermunculan. FWD Life mengumumkan peluncuran dua produk asuransi jiwa, Asuransi Bebas Rencana Optimal dan FWD Legacy Protection.
 
Asuransi Bebas Rencana Optimal menawarkan pertanggungan asuransi karena meninggal dan  ketidakmampuan total tetap. Dan pengembalian premi 120% dari total premi dasar ke nasabah jika polis tersebut masih berlaku sampai akhir masa asuransi. 

FWD Legacy Protection menawarkan fleksibilitas menentukan uang pertanggungan berjumlah besar dan pilihan masa suransi. Poses pengajuannya cukup mudah.

Nasabah dengan uang pertanggungan Rp 10 miliar atau lebih rendah, tidak memerlukan pemeriksaan medis. Hal ini untuk menciptakan pengalaman nasabah yang baru dan lebih baik.

Baca juga: FWD Life Tuntaskan Akuisisi Commonwealth Life, Ini Efeknya

Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan mengatakan, keluarga merupakan prioritas utama di Indonesia. Sehingga penting bagi masyarakat untuk bertanggung jawab melindungi keluarga mereka.

FWD berkomitmen meningkatkan kesadaran masyarakat tentang asuransi dan memberikan stabilitas dan perlindungan keuangan bagi seluruh masyarakat Indonesia jika ada risiko yang tidak terduga. “Peluncuran ini menunjukkan pendekatan kami yang berfokus pada nasabah. Kami sadar pentingnya mempersiapkan masa depan. Sehingga nasabah dapat menjalankan passion dan merayakan hidup tanpa khawatir,” terangnya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER