Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Tawarkan Paket Langganan Disney+ Hotstar, Diskon Abis! Simak Detailnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persaingan video on demand dan layanan streaming semakin seru. Disney+ Hotstar sudah hadir di Indonesia.

Menjelang peluncuran 5 September 2020, ada kabar gembira bagi pelanggan Telkomsel. Mulai dari 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati Pre-Order Special Offer menikmati beragam konten dari deretan brand milik The Walt Disney Company itu.

Dengan harga Rp 15.000 bisa berlangganan satu bulan termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan. Atau Rp 30.000,- untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama.

“Penawaran spesial ini tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel. Atau menghubungi menu akses di *363*999#,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, Jumat (21/8).

Harga itu jauh lebih murah jika langganan langsumg melalui Disney. Mulai 5 September, para pelanggan dapat berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengakses www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Biaya berlangganan Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

Kolaborasi bersama Disney+ Hotstar adalah dari upaya Telkomsel menjadi The Home of Entertainment. Dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital kualitas dunia bagi masyarakat Indonesia.

Film-film Disney+ Hotstar ada di halaman berikut.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER