Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Amar Bank Sabet Penghargaan Best Place to Work 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Amar Bank belum lama ini menyabet penghargaan Best Places to Work 2020. Yakni sebagai salah satu tempat terbaik untuk bekerja di Indonesia.

Best Places to Work merupakan program sertifikasi internasional. Program ini memberikan kesempatan perusahaan di berbagai negara mempelajari lebih lanjut keterlibatan dan kepuasan karyawan. Dan memberikan penghargaan bagi perusahaan yang memberikan pengalaman kerja yang luar biasa dengan standar tertinggi dalam hal kondisi kerja.

Pencapaian ini bukti kerja keras seluruh tim Amar Bank. Sejak tahun 2014 diawali dengan 17 karyawan dan kini menjadi lebih dari 1.000 karyawan pada tahun 2020.

Tim Amar Bank, yang disebut Amarites, menjunjung tinggi nilai-nilai budaya perusahaan. Yaitu Experimentation, Growth, Fun, Big Dreams, Customer Focus dan Speed yang telah diimplementasikan dalam aktivitas sehari-hari oleh Amarites.

“Sangat penting bagi kami bahwa setiap karyawan kami tumbuh secara pribadi. Pertumbuhan mereka pada akhirnya diterjemahkan ke dalam pertumbuhan perusahaan. Dan sama pentingnya bagi kami memastikan orang-orang senang dan selalu tersenyum di tempat kerja. Tim yang tersenyum akan membuat nasabah juga tersenyum,” kata Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank, Rabu (19/8).

Amar Bank selalu membekali Amarites dengan berbagai budaya aktivitas. Dan pada saat yang sama mendukung mereka untuk berkembang. “Bagi saya pribadi, bekerja di Amar Bank memberi banyak ruang menjelajah, mempelajari hal-hal baru dan tumbuh dalam lingkungan kerja menyenangkan dan mendorong perkembangan. Penghargaan Best Places to Work 2020 memberi kami lebih banyak dukungan. Agar terus melakukan apa yang telah kami lakukan dan bahkan melakukannya dengan lebih baik lagi,” kata Ratna Julia Sahlan, Head of People Function Amar Bank. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER