Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO A53 Sudah Bisa Dipesan, Buruan Cek Fitur, Harganya Di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Semakin lama semakin tinggi kebutuhan konsumen terhadap fitur terkini smartphone. Maka, OPPO menghadirkan perangkat terbaru A53.

OPPO A53 hadir dengan fitur kelas atas seperti kehadiran layar Neo-Display 90hz. Sebuah teknologi layar yang biasa hadir pada perangkat kelas flagship.

Selain itu, A53 memiliki kinerja lebih cepat dengan kehadiran prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 460. “Daya tahan perangkat yang lebih lama dengan baterai sebesar 5.000mAh dan kecepatan pengisian daya 18W,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Jumat (21/8).

Dengan dukungan baterai berkapasitas besar, A53 akan memberikan daya tahan seharian kepada pengguna. Dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 18W, konsumen akan merasa aman apabila kehabisan daya pada perangkat.

A53 dilengkapi Super Power Saving Mode. Dapat memperpanjang masa pakai perangkat hanya dengan sisa baterai sebesar 5%. Selain itu fitur Sleep Standby Optimization  membuat konsumsi daya hanya sebesar 2% pada waktu tidur atau sekitar 8 jam.

Kinerja perangkat yang cepat didukung dengan kehadiran prosesor Snapdragon 460, prosesor baru yang diumumkan Qualcomm pada tahun 2020. Menawarkan kinerja dalam hal kecepatan dan efisiensi daya.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER