Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menggandeng JD.ID, Sequis Life Meluncurkan Asuransi Mikro

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Jiwa Sequis Life kembali meluncurkan produk asuransi berpremi murah, yaitu Asuransi Mikro Sequis Sejahtera. Produk ini tersedia di JD.ID. Sehingga pelanggan situs atau aplikasi belanja online bisa membeli asuransi untuk mendapatkan santunan meninggal dunia, cacat tetap total dan tetap, atau pembedahan.

Premi Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dipasarkan dengan premi mulai dari Rp75.000 per tahun. Dengan nilai premi tersebut, nasabah sudah bisa mendapatkan 4 manfaat sekaligus. Yaitu Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp 20 juta, UP meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp 3 juta dan manfaat cacat total dan tetap karena kecelakaan Rp 3 juta serta manfaat biaya pembedahan (surgery) Rp 300.000 per tahun (plan standard).

Untuk mendapatkan manfaat ini, calon nasabah hanya perlu membuka situs atau aplikasi JD.ID untuk memperoleh kode voucher digital Mikro Sequis Sejahtera. Kemudian, isi Surat Permohonan Asuransi (SPA) dan aktivasi kode voucher di portal mikrosejahtera.sequis.co.id. Selanjutnya, Sequis akan mengirim polis digital ke e-mail nasabah.

Digital Partnership Manager Sequis, Fredy Hudiono mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran berasuransi untuk melindungi kondisi finansial keluarga dari risiko finansial. “Kami harap Asuransi Mikro Sequis Sejahtera menjadi pilihan masyarakat untuk melindungi dirinya dan orang-orang terkasih dengan cara yang mudah. Tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar,” sebut Fredy, pekan lalu

Head of Digital JD.ID, Abraham Harahap menyatakan, asuransi saat pandemi covid-19 telah menjadi kebutuhan. Hanya saja terkendala pada daya beli yang saat ini sedang menurun. Serta soal biaya dan komitmen membayar. “Asuransi berpremi murah yang bisa diperoleh secara online seperti ini menjadi stimulus positif bagi rasa optimis pengguna JD.ID,” ujar Abraham. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER