Indonesia Games Championship 2020 Segera Memasuki Grand Final

FinTechnesia.com | Indonesia Games Championship (IGC) 2020 mencapai babak playoff yang berlangsung pada 24-26 Agustus 2020. Kompetisi berskala nasional yang digelar Dunia Games berkolaborasi dengan Garena akan menguji kemampuan 64 tim terbaik.

Mereka memperebutkan tempat di babak Grand Final IGC 2020 pada 27-30 Agustus 2020. Seluruh rangkaian kegiatan IGC 2020 yang berlangsung secara online dapat disaksikan melalui situs Dunia Games igc.duniagames.co.id dan MAXstream.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro berharap, seluruh tim memberikan kemampuan terbaik saat bertanding. Seraya tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam kompetisi ini. Semoga IGC 2020 menjadi wadah yang tidak hanya bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan tim esport di Indonesia. Tapi juga memperkuat komunitas penggiat esport di Tanah Air,” terang Setyanro, Senin (24/8).

Direktur Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh mengapresiasi dan mendukung turnamen ini. “Semoga dengan kerjasama strategis antara Telkomsel dan Garena dapat memberikan pengalaman yang terbaik. Dan dapat menjadi wadah untuk para pecinta esports di Indonesia serta dapat terus memajukan ekosistem esports di Indonesia” terang Hans