Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Langganan Spotify di Telkomsel Bisa Bayar Pakai Tagihan Pascabayar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel bersama layanan audio streaming, Spotify mengumumkan kerjasama baru. Kini pelanggan pascabayar Telkomsel bisa mengakses Spotify Premium dengan bebas selama tiga bulan tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit.

Pelanggan baru maupun pelanggan eksisting pascabayar Telkomsel dapat mengakses penawaran Spotify ini melalui tagihan KartuHalo Telkomsel. Penawaran tersebut memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk mencoba berbagai fitur yang terdapat dalam Spotify Premium selama tiga bulan pertama.

Termasuk mendengarkan lagu tanpa iklan, bebas akses ke lebih dari 50 juta lagu, serta mengunduh konten untuk akses secara offline tanpa menggunakan kuota. Managing Director Spotify Asia Tenggara, Gautam Talwar mengungkapkan, Spotify percaya semua penggemar konten audio berhak memegang kendali atas pengalaman mendengarkan. Juga dapat mengakses musik favorit mereka dengan mudah, di manapun.

“Melalui kolaborasi dengan operator seluler terbesar di Indonesia, kami dapat membantu jutaan masyarakat Indonesia di seluruh nusantara yang tidak menggunakan kartu kredit untuk bisa mencoba berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan,” kata Gautam, Selasa (25/8).

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristam mengatakan, lebih dari 30 juta pelanggan Telkomsel menikmati berbagai layanan musik digital. Langkah kolaborasi dengan Spotify merupakan hal tepat untuk selalu dapat menghadirkan layanan dan produk yang customer-centric.

“Kami terus berfokus mempermudah akses ke berbagai macam hiburan digital untuk pelanggan kami yang gaya hidupnya semakin digital. Dan kami antusias untuk menawarkan keuntungan-keuntungan baru bagi para pengguna Spotify dengan metode pembayaran yang lebih mudah,” terang Crispin.

Setelah masa trial, pelanggan Telkomsel dapat terus berlangganan Spotify dengan harga Rp 53.459 per bulan melalui tagihan bulanan pascabayar KartuHalo Telkomsel. Sehingga mempermudah proses pembayaran.

Spotify dan Telkomsel juga telah berkolaborasi sejak tahun 2019 di dalam paket MusicMAX yang memberikan akses bebas untuk pelanggan pascabayar Telkomsel menggunakan Spotify dan beberapa pelanggan prabayar. Sehingga mereka tidak menggunakan kuota data selama mendengarkan Spotify. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER