Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mendukung Remote Working Kelas Dunia, Biznet Buka Kantor Pusat di Bali

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perubahan pada dunia kerja melahirkan banyak metode baru dalam bekerja, termasuk Work From Home (WFH) dan remote working. Hal ini memungkinkan bekerja dari mana saja, selama tersedianya koneksi Internet kecepatan tinggi.

Salah satu destinasi idaman remote working adalah Pulau Bali. Selain menawarkan lingkungan dan pemandangan indah, Bali juga memiliki dukungan infrastruktur jaringan internet dari Biznet. Perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia ini menghadirkan koneksi internet kelas dunia untuk mendukung remote working di Bali.

“Kami sangat mengerti, kegiatan bekerja tidak dapat berjalan dengan optimal tanpa adanya koneksi internet yang cepat dan memadai. “Agar terus mendukung kegiatan remote working selama masa pandemi ini, Biznet menghadirkan infrastruktur teknologi terdepan dengan layanan Internet dan WiFi kelas dunia, di banyak hotel, resort, villa atau apartemen di Bali,” ujar Presiden Direktur Biznet, Adi Kusma, pekan lalu.

Sebagai destinasi remote working kelas dunia, Bali merupakan lokasi yang sempurna bagi siapapun untuk melakukan kegiatan bekerja. Bekerja di tengah alam akan memberikan lebih banyak inspirasi yang akan melahirkan ide-ide baru dalam bekerja.

Biznet saat ini telah membuka Kantor Pusat Bali, di Kawasan Karang Mas Estate, Jimbaran, atau dikenal dengan Kawasan Ayana. Ke depan, Biznet Bali Head Office akan memiliki tim sekitar 60-80 orang. Mereka yang akan membantu fungsi Biznet Head Office Jakarta, baik secara sales, teknis maupun administrasi back office.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER