Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Takaful Keluarga Meluncurkan Tiga Unitlink Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Takaful Keluarga, meluncurkan tiga fund unitlink baru yakni Amana, Optima, dan Ekuita. Ketiga fund terbaru ini merupakan penyempurnaan produk Takafulink Salam series.

Kehadiran Amana, Optima, dan Ekuita diposisikan menggantikan 4 existing fund sebelumnya pada produk unit link Takafulink Salam Series. Yakni fund Istiqomah, Mizan, Ahsan dan Alia.

Melalui ketiga fund baru tersebut, dana dari nasabah diinvestasikan ke berbagai instrumen investasi syariah. Seperti deposito, reksadana, sukuk, serta saham syariah. Semuanya dengan prinsip kehati-hatian yang tinggi, sehingga investasi lebih aman, terjamin halal, dan menentramkan.

Direktur Utama PT Asuransi Takaful Keluarga, Arfandi Arief berharap, fund Amana, Optima, dan Ekuita ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk unitlink syariah untuk proteksi finansial. Juga perencanaan investasi dalam jangka panjang yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. “Kami berharap, kehadiran tiga fund baru tersebut akan meningkatkan daya saing produk unitlink syariah kami di industri asuransi nasional. Baik industri asuransi secara umum maupun industri asuransi syariah,” kata Arfandi, Selasa (25/8).

Produk Takafulink Salam series dengan fund baru Amana, Optima dan Ekuita membidik nasabah individu atau keluarga yang memerlukan proteksi finansial untuk risiko hidup dan kesehatan. Serta adanya kebutuhan berinvestasi untuk beragam tujuan finansial dalam jangka panjang. Produk unitlink ini dikelola berdasarkan prinsip sharing of risk dalam memberikan proteksi finansial kepada nasabah.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER