Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grup Charoen Pokhpand Berbisnis Layanan Sreaming di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | TrueID, layanan streaming film, serial dan konten digital resmi hadir menawarkan berbagai macam konten premium di Indonesia. TrueID, di bawah naungan True Digital Indonesia, dapat dinikmati oleh seluruh penduduk Indonesia tanpa langganan berbayar sejak  18 Agustus 2020 lalu.

True Digital Indonesia adalah bagian dari True Digital Group, unit digital dari True Corporation. Grup telekomunikasi bagian Charoen Pokphand Group, grup konglomerasi terbesar di Thailand dan salah satu terbesar di dunia.

True Digital Group memiliki visi menjadi digital transformation enabler di Asia Tenggara. Saat ini, grup tersebut memiliki sejumlah lini bisnis.

TrueID memilih konten Indonesia karena paling dicari pengguna. Dan menawarkan Korea karena trending. “Di luar itu, kami juga ingin menjadi platform video-on-demand yang menyebarluaskan konten Thailand,” kata Country Head True Digital Indonesia, Armando Siahaan, Kamis (27/8).

True Digital juga berencana memperkenalkan bisnis lain ke Indonesia. Termasuk digital solutionsanalytics dan akademi digital.

TrueID merupakan produk pertamaTrue Digital Group yang bawa masuk ke Indonesia. Selain di Indonesia True Digital Group di tahun ini juga akan mengembangkan bisnisnya di Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura dan beberapa negara lain.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER