Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Melindungi Pendanaan, Amartha Tawarkan Bonus Asuransi Kredit 100%

BACA JUGA




Finatechnesia.com | PT Amartha Mikro Fintek, financial technology (fintech) peer to peer (P2P) lending yang fokus pada pembiayaan modal kerja dan pemberdayaan perempuan pengusaha mikro di desa, menghadirkan penawaran Bonus Asuransi Kredit 100%. Tujuannya, memberikan keamanan dan perlindungan pendanaan di masa pandemi Covid-19.

Chief Commercial Officer Amartha, Hadi Wenas mengatakan, Amartha hadir untuk memberikan pelayanan serta keuntungan terbaik bagi mitra dan pendana. Di masa yang tak pasti seperti pandemi Covid-19, tercipta kekhawatiran akan risiko pendanaan.

Nah Bonus Asuransi Kredit 100% menciptakan keamanan serta perlindungan bagi pendanaan. Yang membedakan dark penawaran ini, Amartha juga memberikan keringanan kepada pendana dengan meniadakan pembayaran premi. “Kami harap dapat meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan mendanai di Amartha,” terang Hadi, Jumat (28/8).

Bonus Asuransi Kredit 100% merupakan penawaran terbatas yang berlangsung hingga 30 September 2020 selama persediaan tersedia. Bekerjasama dengan pihak ketiga, penawaran ini memberikan layanan pengembalian sisa dana pokok 100%. Biasanya pengembalian hanya sebesar 75%.

Melalui layanan ini pula Amartha memberikan kepercayaan serta kenyamanan bagi pendana dengan meniadakan pembayaran premi selama periode Bonus Asuransi Kredit 100% berlaku. Tentunya penawaran ini memberikan perlindungan yang aman bagi pendanaan.

Sejak dimulainya penawaran ini pada Juni 2020 lalu, Amartha telah berhasil meningkatkan penyaluran dana sebesar 40%.

Hingga Agustus 2020, Amartha menyalurkan Rp 2.54 triliun kepada 526.081 pengusaha mikro di Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Dengan ingkat pengembalian tepat waktu sebesar 94.77%. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER